Peristiwa Mengerikan, Pembegalan di Tangerang Terekam Video Pendek

  

Video Pengendara Motor Jadi Korban Begal Diwilayah Cikupa Mas Tangerang
Korban Begal (tangkapan Video)

TANGERANG, kolomberita.id - Sebuah video berdurasi 00.23 detik yang memperlihatkan seorang pemuda dengan wajah  berlumuran darah  sedang terduduk dipinggir jalan.


Dalam video terdengar jelas suara si pembuat video mengatakan bahwa pemuda tersebut merupakan korban Begal dengan Tempat Kejadian Perkara(TKP) di wilayah Cikupa Mas Kabupaten Tangerang.

" Pembegalan Pembegalan ,Bagi pengendara lebih hati-hati yang melintas di wilayah Cikupa Mas" ujar suara dalam Video.


Terkait video viral tersebut, Kapolsek Cikupa Kompol Tedy Heru Murtianto saat dihubungi melalui pesan Whatsapp membenarkan kejadian tersebut.

"iya tadi pagi, motor gak sempat ke ambil karena ada security dan korban melawan, sekarang proses lidik" balas Kapolsek dalam pesan tertulisnya Minggu (17/4/24).


Cuplikan Video Amatir evakuasi korban pembegalan


Dari informasi  yang dihimpun diketahui peristiwa tersebut terjadi pada Video Pengendara Motor Jadi Korban Begal Diwilayah Cikupa Mas Tangerang (17/4/24) pukul 6.00 WIB pagi dijalur lintas utama kawasan Cikupa mas 1 menuju Ke Kawasan Cikupamas II. Suasana di TKP menurut sumber tak terlalu sepi sementara  Korban begal merupakan santri ponpes Al Faizun.


Korban mengalami luka bacok dibagian kepala saat mencoba mempertahankan motor miliknya.Kini kasus begal tersebut sedang dutangani oleh petugas dari Polsek Cikupa Polresta Tangerang.


Red



0 Komentar