Diduga Oknum Kecamatan Carita Bermain Gadai Kendaraan Aset Milik Pemda Pandeglang Bersama Seorang Warganya

Diduga Oknum Kecamatan Carita Bermain Gadai Kendaraan Aset Milik Pemda Pandeglang Bersama Seorang Warganya
Kendaraan Aset Milik Pemda Pandeglang 
Pandeglang - kolomberita.id || Adanya temuan tak di sengaja Wartawan di lapangan saat sedang meliput Pengunjung Pantai Karangsari Carita beberapa hari lalu, ada hal yang menarik, Perdebatan antara salah satu pengurus parkir Karangsari Carita (E" inisialnya) dengan Dua (2) orang yang mengaku bernama Otong dari Cadasari Pandeglang bersama Sodaranya T" ( inisialnya) menagih janji Uang Sisa Gadai Mobil sebesar Rp. 7.500.000;  dari 13.500.000; dari keseluruhan uang Gadai mobil tersebut dan baru di Bayarkan Rp. 5.000.000;.

Sempat ada Perdebatan Urat' antara Sodara Otong dan E" dalam pertemuan di Pantai Karngsari,yang saat itu Wartawan langsung merekam kejadian ini. Karena mereka membicarakan kendaraan Milik Aset Pemerintah. Setelah mendengar dan menyaksikan langsung Perdebatan di depan wartawan adalah Mobil milik Aset kecamatan Carita. Saat di ambil Paksa mobil milik Kecamatan Carita Berplat Merah oleh Oknum Kecamatan dan beberapa Orang yang menurut Orangtua Otong adalah suruhan si" E, tampa melunasi atau membayar semua uang mereka sebesar Rp. 13.500.000;

Mobil Losbak sempat mendapatkan Tilang 2 (dua) kali dalam Satu (1) Bulan. ini keterangan dari sodara Otong Kepada Wartawan saat menjelaskan semua Kronologi sampai ia ( otong) harus membayar Tilangan tersebut sebesar Rp. 1.100.000; ( dalam dua kali tilang) kepada " E' yang datang kerumah, ungkapnya. 

Asal Usul Mobil Kendaraan Losbak Hitam berPlat Merah ini ternyata sudah di Ubah Warnanya menjadi Plat Hitam. mobil tersebut ternyata Milik Pemerintah Kabupaten Pandeglang (PEMDA) yang di berikan kepada Kecamatan Carita sebagai Aset Kecamatan Carita untuk di gunakan Masyarakat Carita dalam pelaksanaannya sebagai pengangkutan sampah Masyarakat Carita. 

Saat wartawan menemui Camat Carita Drs Marda menjelaskan dirinya tidak Mengetahui mobil Milik Kecamatan Carita itu di Gadaikan orang lain. Waktu itu mobil tersebut rusak dan di servis oleh "E' untuk keperluan Masyarakat, ungkapnya. Melihat Unit Kendaraan mobil Losbak Htam TIDAK ADA" di Kecamatan Carita, Camat Marda memberikan keterangan Unit Mobil Aset Milik Kecamatan Carita ada di suatu tempat. Nanti saya minta Kepolisian mengambilnya, sambung Camat Carita Drs Marda.(?) 

Dugaan ada Oknum Kecamatan Carita IKUT" dalam Penggadaian Aset Milik Pemda Kabupaten Pandeglang berupa Kendaraan Losbak Hitam ini Harus menjadi PERHATIAN KHUSUS" serta Segera di Tangani Pemda Kabupaten Pandeglang dalam hal ini Aset Pemda.

Media akan meminta keterangan penjelasan Pemda Kabupaten Pandeglang terkait Masalah ini. Bagaimana bisa" Aset milik Pemerintah di Pindah Tangankan kepada Masyarakat, Apalagi Sampai Aset Tersebut DIGADAIKAN. (Tim) 

0 Komentar