PMI Kecamatan Karawaci dan Yayasan Amway Peduli Kota Tangerang Gelar Penyuluhan Gizi Seimbang untuk Balita

 PMI Berjasama dengan Am way Peduli Gizi Seimbang


T
ANGERANG, kolomberita.id - PMI Kecamatan karawaci bekerjasama dengan yayasan Amway peduli kota Tangerang menggelar acara penyuluhan gizi seimbang untuk balita yang diselenggarakan  di Gedung Olah Raga (GOR )Bugel, (3/11/23)pagi.


Acara dibuka oleh PLT Ketua Markas PMI Kota Tangerang Hosbeni Gonzala atau yang lebih akrab di sapa bang degon serta Ketua PMI Kota Tangerang Oman Jumansyah, ketua PMI kecamatan karawaci Imam hendro beserta tim, lurah bugel beserta staff, sekel karawaci baru, binamas bugel, perwkailan puskesmas bugel dan para kader serta tamu undangan yang membawa balita. 


Ketua TP PKK kecamatan karawaci Diana Rosiyana,SPsi dalam sambutannya mengajak agar warga masyarakat khususnya warga bugel kecamatan Karawaci untuk memberikan asupan gizi dan pola asuh yg benar sebagai mana yg telah di berikan para kader Pasyandu dan PKK. 


"untuk mengenali stunting kita gak bisa mendeteksi dalam waktu dekat, butuh waktu tahunan, makanya ibu ibu di sini wajib memberikan asupan gizi dan  pola asuh yg benar terhadap anak yang masih balita" katanya.


Sementara Aufa Billah Aksa selaku ketua pelaksana acara mengatakan bahwa acara ini sudah dilaksanakan 3 kali di kelurahan yg berbeda dan merupakan program dari PMI Kecamatan Karawaci. 

"Kita sudah menjalankan penyuluhan ini 3 kali, di area wilayah kecamatan karawaci, semoga kedepannya bisa terus berlanjut untuk menekan angka stunting serendah mungkin khususnya di wilayah karawaci"singkatnya.

Red

0 Komentar