Jawan, Film Terbaru Sang King Of Bollywood Shah Rukh Khan

Jawan, Film Terbaru Sang King Of Bollywood Shah Rukh Khan


kolomberita.id
 - Kehadiran Shah Rukh Khan di atas panggung hiburan India memang cukup fenomenal. Pria yang akrab di sapa Shahrukh ini memang dikenal sebagai rajanya film Bollywood. Shahrukh selalu berhasil membawa setiap film yang diperankannya ke puncak tangga box office.

Berbagai penghargaan telah banyak diraih oleh pria dengan senyuman khas ini. Namun bukan hanya itu, jauh sebelum Shah Rukh berkarier di industri perfilman, ia telah mendapat sejumlah penghargaan dalam bidang akademis. Ia tercatat pernah mendapat penghargaan Sword of Honor pada tahun 1984 dan Subramanya Award pada tahun 1982 untuk prestasi dan sikap teladannya.

 Film terbaru Shah Rukh Khan berjudul Jawan menjadi salah satu film yang dinanti tahun ini. Film ini akan menampilkan aktor terkemuka Bollywood Shah Rukh Khan dan Nayanthara dan Vijay Sethupathi. 

Film ini sebelumnya dijadwalkan rilis pada 2 Juni tahun ini tapi akhirnya diundur menjadi 7 September 2023. Film ini didukung oleh Gauri Khan selalu pemilik dari Red Chillies Entertainment dan istri tercinta Shah Rukh Khan. Sebelumnya tahun lalu Shah Rukh Khan mengumumkan keterlibatannya dalam film Jawan Shah Rukh Khan menulis di postingan Instagram-nya.

"Tahun 2023 yang penuh aksi membawa Jawan kepada Anda, seorang penghibur eksplosif di bioskop di tahun 2023 ini dalam bahasa Hindi, Tamil, Telugu, Malayalam, dan Kannada." Di sisi profesional, Shah Rukh Khan memulai tahun ini dengan gemilang. Filmnya Pathaan sukses besar. Dia juga akan terlihat di Dunki karya Rajkumar Hirani, yang dibintangi bersama Taapsee Pannu.

Menurut News18 , syuting Jawan dimulai sekitar Oktober 2021. Pengambilan gambar film dilakukan di beberapa lokasi. Film ini diambil selama hampir 30 hari di Chennai. Ketika itu berakhir pada Oktober 2022, Khan men-tweet sebagai penghargaan dan mengatakan bahwa dia bersenang-senang di lokasi syuting.

Red

0 Komentar