Dokter Ferry Pengabdi Masyarakat

Dokter Ferry Pengabdi Masyarakat
Foto tempat praktek dr. Ferry

Tangerang, kolomberita.id - dr. Ferry, seorang dokter yang telah lama mengabdikan diri kepada masyarakat, terus memberikan pelayanan kesehatan yang sangat berarti bagi masyarakat kecil di daerah Tangerang. Praktek dokter yang berlokasi di Jalan Jaya Baya Perum 4, Kecamatan Cibodas, Tangerang Kota ini selalu ramai setiap buka praktek.

Dengan latar belakang kelahiran di Bangka, dr. Ferry memiliki semangat kuat untuk memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat yang membutuhkan, terutama yang kurang mampu secara finansial. Salah satu keistimewaan prakteknya adalah biaya pemeriksaan yang sangat terjangkau, sehingga membuat akses layanan kesehatan menjadi lebih mudah dijangkau oleh masyarakat.

dr. Ferry terkenal dengan ketelitian dan kesabaran dalam pemeriksaan pasien. Setiap kali bertemu dengan pasien, ia selalu memeriksa dengan teliti serta memberikan penjelasan yang jelas dan mudah dipahami tentang kondisi kesehatan mereka. Dokter ini juga berperan sebagai penyuluh kesehatan, memberikan saran dan informasi yang berguna tentang langkah-langkah pencegahan penyakit serta gaya hidup sehat kepada masyarakat.

Tujuan saya adalah memberikan pelayanan kesehatan yang berkualitas dan terjangkau bagi masyarakat, khususnya mereka yang sulit mengakses fasilitas kesehatan. 

"Saya ingin masyarakat merasa nyaman dan terlayani dengan baik di tempat praktek saya, dr. Ferry mengatakan"

Banyak pasien yang merasa terbantu dengan pelayanan yang diberikan oleh dr. Fery. Mereka memberikan testimoni positif tentang penanganan medis yang berkualitas dan keramahan dr. Fery, serta kemampuannya dalam mendengarkan keluhan pasien dengan penuh perhatian.

"Saya sudah banyak berobat kedokter tidak ada perubahan, terus saya coba ke dr. Ferry , Alhamdulilah biasanya untuk bergerak sholat aja susah sekarang untuk sholat sudah enakan," ujar Nung pasien (01/7/23). 

Dengan semangat pengabdiannya yang tiada henti, dr. Fery terus berkomitmen untuk memberikan yang terbaik dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat. Semoga semakin banyak tenaga medis seperti dr. Ferry yang muncul, sehingga kebutuhan kesehatan masyarakat terpenuhi dengan lebih baik di masa depan.

Red

0 Komentar