Program Cakepin Mushola Polres Karawang Direngasdengklok

Program Cakepin Mushola Polres Karawang Direngasdengklok


Karawang - kolomberita.id || Kepala kepolisian Resor Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono laksanakan kegiatan Cakepin Mushola sekaligus Peresmian Rulahu. Jumat tanggal 17 November 2023 pukul 13.00 wib s/d 14.10 wib.

Kegiatan  Program Cakepin mushola bertempat di Mushola Ashoqir Dsn. Warudoyong Selatan Ds. Rengasdengklok Selatan Kec. Rengasdengklok Kab. Karawang.

Hadir dalam kegiataan tersebut Kepala Dinas PRKP Kab. Karawang Sdr. Asep Suhendar, Kabag Sumda Polres Karawang Kompol M.Murod. Kabag Ren Polres Karawang Kompol Sutedjo. Kapolsek Rengasdengklok Kompol Yuswandi. Serta camat Rengasdengklok Sdr. Dede Tasria.

Turut hadir KBO Binmas Polres Karawang Ipd Arif, Kasie Humas Polres Karawang Ipda Herawati, Kanit Reskrim Polsek Rengasdengklok Ipda Budi Santoso. Bhabinkamtibmas Ds. Rengasdengklok Selatan. Kabid Perumahan Dinas PRKP Kab. Karawang Sdr. Bogie. DKM Mushola Ashoqir Dsn. Warudoyong Selatan Sdr. Dede 

Perangkat Desa Rengasdengklok Selatan

Serta Warga masyarakat Desa Rengasdengklok Selatan.

" Alhamdulillah dijumat yang barokah ini kita dapat berkumpul di Mushola Ashoqir dalam keadaan sehat walafiat, dalam kesempatan ini kita laksanakan dua program, yaitu cakepin mushola, program Cakepin Mushola ini sebelumnya kita sudah melaksanakan kegiatan serupa diMushola dilokasi lain, ujar Kapolres AKBP Wirdhanto Hadicaksono.

Kegiatan peresmian Cakepin Mushola bertempat di Mushola Ashoqir merupakan bentuk sinergritas Polres Karawang dengan Pondok Pesantren Asshiddiqiyah 3 Karawang.

" Alhamdulillah dijumat yang barokah ini kita dapat berkumpul di Mushola Ashoqir dalam keadaan sehat walafiat, dalam kesempatan ini kita laksanakan dua program, yaitu cakepin mushola, program Cakepin Mushola ini sebelumnya kita sudah melaksanakan kegiatan serupa diMushola dilokasi lain, ujarnya.

" Semuanya tidak lebih dari informasi masyarakat, sehingga pada akhirnya kita bisa melaksanakan program Cakepin mushola didaerah ini. Ujar Kapolres.

" Ini bertujuan, bagaimana kita sebagai bhayangkara negara ingin memberikan sedikit kontribusi dalam membangun peradaban dan menjadi pemulung amal hingga hari akhir nanti,” ujarnya.

Kapolres juga berharap setelah di perbaiki musholla Ashoqir ini bisa memberikan kenyamanan dalam pelaksanaan ibadah dan warga masyarakat sekitar semakin banyak yang memanfaatkan keberadaan musholla tersebut. Tutup Kapolres.


(Red)

0 Komentar