Grand Opening Murame Japanese Food di Kota Tangerang Di Meriahkan Oleh Artis Ternama Aldi Taher

Grand Opening Murame Japanese Food di Kota Tangerang Di Meriahkan Oleh Artis Ternama Aldi Taher

Tangerang - kolomberita.id || Sebuah Restoran yang meyajikan makanan khas masakan Jepang " Murame Japanse Food"menggelar Grand Opening di jalan KS Tubun no 41 Kecamatan Karawaci Kota Tangerang.

Grand Opening Murame Japanese Food di Kota Tangerang Di Meriahkan Oleh Artis Ternama Aldi Taher

Acara Grand Opening tersebut dimeriahkan dengan kehadiran Artis Kontoversial Aldi Taher dengan gayanya yang khas mampu menghidupkan suasana.

Disela sela acara, Rizal selaku manager Outlet  mengatakan Acara Grand opening ini dilakukan untuk menginformasikan kepada khalayak bahwa di Kota Tangerang kini telah dibuka sebuah restoran makanan jepang dengan harga terjangkau dengan nama Murame Japanese Food.

" Bener mas,acara Grand opening dan Artis yang kami undang Aldi Taher . Untuk konsep outlet kami adalah menyajikan makanan khas Jepang dengan harga Midlle Low(menengah kebawah)" katanya.

Ia juga menjelaskan beberapa menu andalan yang siap disajikan kepada pengunjung diantaranya Chiken Ramen, Chiken Teriyaki,Crispy Chiken Skin,Chikn Karaagai Metai,Beef Splay Ramen dan banyak lagi yang lain.

" harganya variatif yang pasti terjangkau oleh semua kalangan kok" ujarnya.

Sementara Adrian selaku manager kepala projek mengatakan Murame Japanese Food ini diambil dari kepanjangan Murah dan Rame .

"Nama outletnya memang sengaja kita pilih agak ke jepang jepangan dengan nama Murame tapi sebenarnya dari kepanjangan Murah dan Ramai" katanya.

Dirinya mengatakan pihak manageman berenacana akan membuka kembali beberapa cabang  outlet diwilayah dalam kota dan luar kota 

" Rencananya tahun depan kami akan membuka outlet cabang seperti ini "tandasnya.

Nah,buat kalian yang berada di Tangerang Kota dan sekitarnya,Ayo segera kunjungi dan cicipi sajian makanan Jepang ala Murame Japanese Food yang beralamat di jalan  Ks Tubun no 41 Tangerang Kota. Dijamin Halal!

(Ari)

0 Komentar