Berbagi Kebahagiaan Di Jum'at Berkah Koramil 0602-06/Kramatwatu

 

Berbagi Kebahagiaan Di Jum'at Berkah Koramil 0602-06/Kramatwatu
Berbagi Kebahagiaan Di Jum'at Berkah Koramil 0602-06/Kramatwatu

Serang - kolomberita.id || Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat, Koramil 0602-06/Kramatwatu Kodim 0602/Serang berbagi kebahagiaan bersama masyarakat melalui kegiatan Jum'at berkah, dengan berbagi maka siang berupa 70 nasi kotak kepada para pengendara dan masyarakat serta tukang parkir, bertempat di sekitar Makorami 0602-06/Kramatwatu Kecamatan Kramatwatu Kabupaten Serang Provinsi Banten, Jum'at (21/10/2023).

Komandan Koramil (Danramil) 0602-06/Kramatwatu Kapten Inf Jajang Supriatna, S.Kom menyampaikan bahwa kegiatan Jum'at berkah yang dilaksanakan, merupakan sebagai bentuk kepedulian dari prajurit TNI kepada masyarakat. Jangan dilihat dari besar atau kecilnya apa yang telah diberikan, tetapi semua adalah salah satu cara untuk saling berbagi kepada sesama.

" Dengan adanya kegiatan ini kami mengajak seluruh masyarakat, untuk saling peduli kepada sesama. Menyisihkan sebagian rezeki yang diberikan oleh Allah SWT, kepada kegiatan sosial sehingga dapat bermanfaat bagi masyarakat lainnya," pungkasnya.

Kapten Inf Jajang Supriatna, S.Kom juga menjelaskan TNI akan selalu hadir, ditengah kesulitan masyarakat dan menjadi solusi. Selain melaksanakan tugas pokok TNI yaitu, menjaga keutuhan bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Kegiatan Jum'at berkah berbagi dengan masyarakat, juga menjadi salah satu tugas dan peran serta pengabdian TNI, untuk selalu hadir membantu setiap kesulitan masyarakat. 

" Kami meminta do'a kepada seluruh masyarakat, agar dalam pelaksanaan tugas, TNI selalu diberikan kesehatan dan kekuatan dalam menjaga keutuhan bangsa dan negara serta pengabdian kepada masyarakat," ucapnya.

Sementara itu, Bapak Soleh salah warga yang berprofesi sebagai seorang tukang parkir, mengucapkan terima kasih atas kepedulian dari Koramil 0602-06/Kramatwatu.

" Kami sangat bangga kepada TNI, karena selalu berada ditengah kesulitan masyarakat. Secara pribadi kami tidak bisa membalas kebaikan dari TNI, semoga Allah SWT membalasnya dengan pahala yang besar," ungkapnya

Red

0 Komentar