Mantan Suami Dewi Persik, Angga Wijaya Menikah dengan Nurul Kamaria

Mantan Suami Dewi Perssik, Angga Wijaya Menikah dengan Nurul Kamaria
Foto: Instagram/hwdmakeup18/cinta_swett92

kolomberita.id - Angga Wijaya, mantan suami pedangdut Dewi Perssik, telah resmi menikahi kekasih barunya, Nurul Kamaria atau Anna. Pernikahan mereka digelar di Hotel Four Season, Jakarta pada Jumat (23/6) dan berlangsung lancar.

Pasangan ini menjalin hubungan selama empat bulan sebelum memutuskan untuk menikah. Angga dan Anna berkenalan melalui media sosial dan memutuskan untuk melangkah ke jenjang pernikahan.

Angga mengaku bahagia dan lega karena semuanya berjalan dengan lancar. Sebagai informasi, Angga bercerai dengan Dewi Perssik pada 1 Agustus 2022 setelah melayangkan gugatan cerai pada 20 Juni 2022 di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Pernikahan Angga dan Anna juga dihadiri oleh beberapa kerabat dan teman dekat. Mereka mengucapkan selamat kepada pasangan tersebut dan berharap kebahagiaan dan keberkahan selalu menyertai perjalanan kehidupan mereka.

Angga dan Anna pun siap memulai hidup baru sebagai pasangan suami istri. Semoga pernikahan ini menjadi awal dari kehidupan yang penuh kebahagiaan dan keberhasilan bagi mereka berdua. Selamat untuk Angga dan Anna!.

0 Komentar