Warga Karawaci Baru Kota Tangerang Rayakan Salat Idul Fitri di GOR Balai Rakyat, Meningkatkan Taqwa, Menebar Maaf, dan Membangun Kebersamaan

  

Ratusan Warga Penuhi Gor Balai Rakyat Karawaci Baru Laksanakan Salat Idul Fitri 1445 H
Suasana Salat Idul Fitri di Gor Balai Rakyat Karawaci Baru
TANGERANG, kolomberita.id - Ratusan warga di seputaran RW 04 kelurahan Karawaci baru Kota Tangerang dan sekitarnya kembali melaksanakan Salat Idul  Fitri 14145 H di Gedung Olah Raga(GOR)Balai Rakyat Kelurahan Kawaci baru Kecamatan Karawaci Kota Tangerang,Rabu (10/4/24).


Sebelum dilaksanakan nya Salat idul Fitri,Ketua Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Nurul Iman Karawaci Baru H.Sujarwo membacakan sambutan Pj Walikota DR Nurdin terkait Pencapaian Pemerintah Kota Tangerang dalam pengelolaan dana zakat yang berkat koloborasi dan kerjasama bisa memenuhi kepentingan umat seperti beasiswa,bedah rumah ,Sekolah Gratis dan bantuan sosial.


Program Pemkot Tangerang di berbagai sektor tersebut kata Pj merupakan salah satu bentuk ibadah untuk membawa kemaslahatan umat,dan Alhamdulilah berbagai kebaikan dan pecapaian yang dirasakan saat ini merupakan karunia dan keberkahan yang  Allah berikan pada Kota tercinta ini.




Sementara Salat Idul Fitri  yang dilaksanakan pukul 7.00 WIB  dengan Iman dan Khatib Drs. KH. Hambali Isman diakhiri dengan khotbah yang mengambil tema "Mencapai hakikat Idul Fitri dengan meningkatkan taqwa, menebar maaf dan membangun kebersamaan".

Usai pelaksanan Salat idul Fitri, Haji Wiyono selaku ketua Panitia Hari Besar Islam (PHBI) mesjid nurul iman, mengucapkan terima kasih kepada pihak GOR dibawah dinas pemuda olahraga kota Tangerang yang selalu mendukung kegiatan masyarakat terutama kegiatan sholat idul fitri ini. 



"Saya selaku ketua PHBI berterima kasih kepada petugas penjaga GOR yang mendukung kegiatan sholat idul fitri ini, dari persiapan sampai selesai" kata Wiyono.


Red




 

0 Komentar