Semarak Maulid Nabi Muhammad SAW: Satunan Anak Yatim dan Tausiah oleh KH Muhammad Nursadar

Kota Tangerang - kolomberita.id || Panitia penyelenggara Peringatan Hari besar Islam (PHBI) DKM Mushola Al-Munawaroh Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW dengan Tema " Semangat ukhuwah islamiyah, mari kita jadikan akhakul karimah baginda Rosululloh Nabi besar Muhammad SAW sebagi suri tauladan semangat keagamaan dan persaudaraan. 

Bertempat di Mushola Al - Munawaroh Gg Ampera 1 RT 004/RW 001 Poris Gaga Batu Ceper Kota Tangerang  menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H/2023 M. dan satunan anak yatim.Pada Sabtu Malam, Minggu 30 September 2023.Jam 19.00 WIB sampai selesai. 

Dalam acara tersebut, hadir sejumlah tokoh dan perwakilan dari berbagai lapisan masyarakat, seperti lurah Poris Gaga , Bhabinkamtibmas Kelurahan Poris Gaga ,Babinsa Poris Gaga ,Togoh Agama, Tokoh Masyarakat ,Warga Masyarakat sekitar Poris Gaga hadir dalam acara tersebut.

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini diisi dengan berbagai kegiatan, Antara lain Satunan Anak Yatim, Pembacaan ayat suci Al-Quran, Haroh,Tausiah oleh KH Muhammad Nursadar dari Cipondoh Kota Tangerang, dan doa bersama sebagai penutup.

Acara ini merupakan wujud kebersamaan dan upaya untuk mempererat tali silaturahmi serta meningkatkan kebangkitan rohani di tengah masyarakat. 

"dengan semangat keagamaan seperti ini, diharapkan masyarakat Kelurahan Poris Gaga Kecamatan Batu Ceper Kota Tangerang dapat terus memperkuat nilai-nilai keislaman dan kebersamaan dalam menjalani kehidupan sehari-hari. 

(Ari)

0 Komentar